BMW, AOS mesin pesawat pertama yang signifikan adalah BMW IIIa inline-enam mesin liquid-cooled tahun 1918, banyak disukai untuk kinerja yang tinggi ketinggian. Dengan persenjataan kembali Jerman pada 1930-an, perusahaan lagi mulai memproduksi mesin pesawat Luftwaffe. Diantara sukses Perang Dunia II desain mesin BMW 132 dan BMW 801 mesin radial berpendingin udara, dan BMW perintis 003 turbojet aksial-aliran yang bertenaga, kecil 1944-1945-era jet-powered, tempur Äúemergency, Äù, yang Heinkel Dia 162 Salamander. BMW 003 mesin jet diuji dalam versi A-1b dunia, AOS jet tempur pertama, Messerschmitt Me 262, tapi mesin BMW gagal lepas landas, kemunduran besar bagi program jet tempur sampai pengujian yang berhasil dengan mesin Junkers.
Setelah Perang Dunia I, BMW terpaksa menghentikan pesawat (engine) produksi oleh ketentuan Perjanjian Versailles Gencatan Senjata. Perusahaan akibatnya bergeser ke produksi sepeda motor pada tahun 1923 setelah pembatasan perjanjian internasional mulai diangkat, diikuti oleh mobil di 1928-1929.
Logo biru dan putih BMW melingkar atau roundel digambarkan oleh BMW sebagai gerakan dari baling-baling pesawat, untuk menandai pisau putih memotong melalui langit biru - sebuah interpretasi yang diadopsi untuk kenyamanan BMW pada tahun 1929, dua belas tahun setelah roundel diciptakan. Lambang berevolusi dari logo perusahaan Motorenweke melingkar Rapp, dari mana perusahaan BMW tumbuh, dikombinasikan dengan warna putih dan biru dari bendera Bavaria, dibalik untuk menghasilkan roundel BMW. Namun, asal logo yang berbasis pada gerakan baling-baling sedang dalam sengketa, menurut sebuah artikel baru-baru ini diposting oleh waktu New York, mengutip "Di Museum BMW di Munich, Anne Schmidt-Possiwal, menjelaskan bahwa biru logo perusahaan dan putih tidak mewakili baling-baling berputar, tetapi dimaksudkan untuk menunjukkan warna Free State of Bavaria.
Pada tahun 1959 divisi otomotif BMW berada dalam kesulitan keuangan dan rapat umum pemegang saham diadakan untuk memutuskan apakah akan pergi ke likuidasi atau mencari cara untuk menjalankan. Diputuskan untuk melanjutkan dan mencoba untuk uang dengan boom ekonomi mobil saat ini dinikmati dengan sukses oleh beberapa dari Jerman, mantan AOS pesawat produsen seperti Messerschmitt dan Heinkel. Hak untuk memproduksi Isetta Italia Iso dibeli, mobil-mobil kecil itu sendiri akan didukung oleh bentuk modifikasi BMW, AOS mesin sepeda motor sendiri. Hal ini cukup berhasil dan membantu perusahaan mendapatkan kembali kakinya. Pemegang saham mayoritas pengendali Aktiengesellschaft BMW sejak tahun 1959 adalah keluarga Quandt, yang memiliki sekitar 46% dari saham. Sisanya adalah di float publik.
Konsep Baru Mobil BMW
10.13 |
Share
Luar biasa baru desain dan sudut pandangan mobil modern
Bayerische Motoren Werke AG (info) (BMW), (harfiah Bahasa Inggris: Bavarian Motor Works) adalah mobil sepeda motor, Jerman dan perusahaan mesin manufaktur yang didirikan pada tahun 1916. Hal ini juga memiliki dan menghasilkan merek MINI, dan merupakan perusahaan induk dari Rolls-Royce Motor Cars. BMW memproduksi sepeda motor di bawah BMW Motorrad dan merek Husqvarna. BMW dikenal untuk kinerja dan kendaraan mewah.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar