The Death Road (Bolivia)
Pada akhir tahun 2006, setelah 20 tahun dalam pembangunan, jalan baru (pass-by) dari La Paz untuk Coroico dibuka untuk umum. Ini rute baru fitur konstruksi modern (jembatan, drainase, dll), jalur ganda, trotoar, pagar dan elemen lain yang membuatnya jauh lebih aman daripada rute asli. Akibatnya, asli Utara Yungas Road saat ini jauh lebih sedikit digunakan oleh lalu lintas, meskipun peningkatan jumlah petualangan travelersbike itu untuk sensasi. Guoliang Tunnel Road (China)
Ruta 5: Arica to Iquique Road (Chile)
Siberian Road to Yakutsk (Russia)
Apa semua ini harus dilakukan dengan menjadi salah satu jalan dunia yang paling berbahaya? Nah, selama musim dingin, yang kira-kira sepuluh bulan yang panjang, mengemudi dalam dan keluar dari Yakutsk dikenakan salju, es, dan visibilitas berkurang. Namun, musim dingin kondisi jalan adalah piknik dibandingkan mencoba untuk menavigasi Federal Rusia Highway pada bulan Juli dan Agustus. Meskipun banyak penduduk Siberia akan memberitahu anda jalan raya tidak beraspal untuk menjaga Jerman keluar (Perang Dunia II lelucon lelah era), kebenaran adalah karena permafrost ada aspal ada, menciptakan lumpur yang disebabkan kemacetan lalu lintas setiap kali hujan musim panas ayunan cara Yakutsk's. Dekat kemacetan lalu lintas mobil ribu tidak pernah terdengar dan selama ini up kembali dan pelancong mungkin melewati waktu saat terjebak dalam kemacetan Siberia oleh penjarahan, pemukulan, dan othertravelers penculikan. Siberia lumpur bajak laut. Sichuan-Tibet Highway (China)
2.412 km panjang Sichuan-Tibet Highway dimulai dari Chengdu Sichuan di sebelah timur dan berakhir di Lhasa Tibet di sebelah barat. Jalan ini membentang ke Lhasa lewat Ya'an, Garze dan Chamdo. Sichuan-Tibet melintasi jalan raya 14 gunung tinggi yang rata-rata 4.000-5000m, puluhan bentang sungai terkenal (Dadu Sungai, Jinsha Sungai, Lantsang Sungai, Nujiang), melintasi hutan purba dan bagian berbahaya banyak. Memiliki pemandangan di sepanjang jalur tersebut dengan kebiasaan etnis yang unik. James Dalton Highway (Alaska)
Tapi ini bukan jalan untuk menjadi lemah jantung, atau mereka dengan kendaraan baru! Hal ini masih rute suplai utama bagi ladang minyak Teluk Prudhoe, dan Anda akan berbagi jalan dengan trailer traktor besar. Kaca depan dan lampu sasaran empuk batuan terbang. Perusahaan sewa Kebanyakan tidak akan memungkinkan Anda untuk mengendarai mobil mereka di Dalton. Truk melaju di sepanjang jalur kerikil licin tendangan Facebook awan tebal debu atau lumpur, mengurangi visibilitas ke nol mutlak; berlubang mengambil korban di mobil dan jasa, gas, dan perbaikan praktis tidak ada. Bahkan tidak mempertimbangkan mengemudi Dalton kecuali Anda memiliki 4-wheel drive, radio CB, bahan bakar ekstra, makanan, ban, dan sebuah koper penuh dengan persediaan. Patiopoulo-Perdikaki Road (Greece)
Trollstigen (Norway)
The A682 Road (England)
Stelvio Pass Road Trollstigen(Italy)
Sementara itu mungkin tidak akan sama beresikonya seperti rute mematikan lainnya, sudah pasti hati. Buku-buku tur menyarankan bahwa paling sulit dan paling spektakuler pendakian adalah dari sisi Prato, pendekatan sisi Bormio lebih jinak. Dengan 48 jepit rambut, jalan ini dianggap sebagai salah satu rute terbaik jepit rambut terus menerus di Pegunungan Alpen.
10 Jalan yang Sangat Berbahaya Di dunia
07.34 |
Share
Federal Rusia Highway menghubungkan Moskow untuk Yakutsk, dimana suhu terdingin yang pernah tercatat di luar Antartika tercatat. Yakutsk juga merupakan kota terbesar dibangun di atas lapisan es terus-menerus. Sebagian besar rumah dibangun di atas tumpukan beton karena tanah beku.
Di China, jumlah kematian yang disebabkan oleh kecelakaan mobil telah hampir dua kali lipat dalam 20 tahun terakhir, naik 3,9-7,6 per 100.000 penduduk antara tahun 1985 dan 2005. Jalan Sichuan-Tibet, jalan tinggi elevasi antara Chengdu dan Tibet di mana tanah longsor dan longsoran batu yang umum, tak diragukan lagi bagian dari masalah.
James Dalton Highway adalah jalan kerikil 414 mil. Ini kepala langsung utara dari belokan Livengood dari Highway Elliott, melalui tundra Arktik di sebelah utara terjauh mencapai Alaska. Alyeska membangun jalan angkut 360-mil, sekarang dikenal sebagai Jalan Raya Dalton, dari Sungai Yukon untuk Prudhoe Bay, sebesar $ 150 juta untuk penyediaan fasilitas minyak di Slope Utara. Jembatan pipa melintasi Sungai Yukon 1.875 mil adalah span hanya di bahwa sungai di Alaska.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar