Jangan Suka Beginian Di Warnet Gan...

Share


ni cerita yang ane liat sendiri gan...

siang siang kebetulan kuliah ane sedang kosong gak da dosen gan...daripada nganggur, ane pergi dah ke warnet ngaskus.
lagi enak2nya ngaskus, gak sengaja ane menangkap pemandangan yang bikin ane gan..

di bilik yang lokasinya depan bilik ane, ada sepasang cowok n cewek kayaknya pacaran gitu gan...
baru 10 menit mereka disitu, eh, yang cwek buka resleting jaketnya gan..si cwok ambil posisi dibelakang ceweknya (si cwek dipangku yang cowok gan), trus pas ane intip (gak sengaja gan ) tangan si lakinya udah gak jelas posisinya gan.. yang cuma bisa ane amati, tuh tangan sembunyi dibalik jaket si cewek gan..

yang cowok sepertinya tau gan kalo ane gak sengaja tau kegiatan mereka (sempet bertatapan sebentar gitu, tapi ane langsung pindah arah pandang ) tapi si laki kayak gak peduli gitu gan, malah semakin asyik gitu kayaknya..

sayang banget ane gak sempet ambil pict nya gan...sory banget..
abisnya pas ane mau ancang2 ambil poto, eh yang lakinya kayak ngamatin ane gitu gan..[dah nyadar kale ada yang ngawasin] jadinya ane takut juga mau ambil pict nya...

yang gak ane abis pikir, apa tuh orang orang pada gak puasa ya? kalo emang gak puasa coba dong hormati yang lagi puasa..

cukup sekian dulu cerita ane gan...mohon maap kalo ada yang gak berkenan...dan gimana menurut agan2 sekalian dengan pemandangan yang barusan ane ceritain?

ada sumbangan nih dari agan PTS83

gan ane kasih link yang hampir sama kejadiannya kek thread ente..... tentang kejadian di warnet ..


Note : kalo gk kliatan sni ane jelasin,jadi pas gw age maen di net tepatnya daerah kosambi,karaw*** jawabar*** ! n pas terdengar dsblah PC gw ada cwe yg mrintih n mndesah so gw tengok gk twnya sang cwe sedang mnaiki cwo'a tyuz dgoyang2 dh ! sory gmbarnya gelap n kurang jelas coz itu smua gk terncana n alatnya juga gk memadai !


Sumber: Kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar