Kolam Renang Hotel Dunia Yang paling Luar Biasa

Share

Bagi saya,, panas berkeringat hari-hari musim panas selalu identik dengan bau kaporit. Meningkatnya suhu memaksa saya untuk kawanan ke kolam komunitas atau halaman belakang untuk mencari sedikit lega dari matahari. Sayangnya, tempat ini berenang bisa mendapatkan sedikit basi, belum lagi penuh sesak. Tetapi beberapa hotel dan resor telah merancang, paling inovatif kolam renang luar biasa di dunia untuk memberikan perenang dan sunbathers istirahat menyambut dari kekacauan klorin biasa. Dari santai untuk petualang (berenang di samping hiu?), ini kolam renang yang sama sekali tidak biasa.

Intercontinental Hotel: Hong Kong


Burj Al Arab: Dubai


Golden Nugget Las Vegas



Crown Towers Hotel: Taipa Island Macau


Hugh Hefner Sky Villa, Palms Hotel Las Vegas

.

San Alfonso del Mar, Chile

Banyan Tree Hotel: Intendance Bay, Seychelles


Begawan Giri Hotel: Ubud, Bali


Blue Lagoon Geothermal Resort: GrindavĂ­k, Iceland


Le Meridien Hurghada: Makadi Bay, Egypt


Hotel Elan, Dallas



Hilton Hotel: Auckland New Zeland

Setelah melihat gambar-gambar, berteriak-teriak anak-anak dan mengambang Band-Aids di kolam renang lingkungan saya tampak lebih kurang lumayan. Untuk saat ini, saya hanya akan menutup mata saya, bayangkan pemandangan menakjubkan di Banyan Tree Hotel atau Hotel Palms, dan mulai menabung untuk liburan musim panas berikutnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar